BONE, BB — Seorang wanita yang hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat disebuah jembatan tepatnya di Dusun Tobunne, Desa Gona, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi selatan, Kamis (13/6/2019)

Namun beruntung aksi perempuan yang belum diketahui identitasnya itu digagalkan oleh warga yang melihat gelagat perempuan itu yang tengah berada disebuah jembatan di perkampungan itu.

Informasi yang berhasil dihimpun dari keterangan warga setempat bernama Aco menyebutkan bahwa warga menggalkan percobaan bunuh diri dilakukan oleh seorang yang diduga depresi dari permasalahan yang dihadapinya.

“Dia perempuan itu saat berada di jembatan hendak melakukan percobaan bunuh diri. Namun warga melihatnya ketika perempuan itu melepaskan tasnya dan hendak melompat dengan sigap warga lansung mengevakuasinya,” beber Aco.

Setelah dievakuasi oleh warga sambung Aco wanita itu sempat diminta identitasnya. Namun enggan menyebutkannya. Ia hanya berujar jika dirinya merupakan warga Kabupaten Sinjai.

“Perempuan itu enggan menyebutkan identitasnya. Dia hanya menyebutkan jika meeupakan warga Kabupaten Sinjai. Kami menduga jika aksi percobaan bunuh diri itu dilakukan usai adu mulut dengan suaminya. Itu diketahui oleh warga yang sempat menegahinya,” kata Aco sapaan akrab pria ini.

Penulis : Muh. Asdar

Editor : Arjuna Sakti

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *